Sukses

Entertainment

Seungri BigBang Nge-DJ di 'After Party' Konser Taiwan

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota BigBang, Seungri sebelumnya pernah terlihat nge-DJ di sebuah club malam untuk acara after party konser BigBang di Shenzhen, Tiongkok bulan lalu. Kini, ia kembali membuat semarak club malam untuk acara yang sama namun di tempat yang berbeda.

Keseruan aksi nge-DJ Seungri dilaksanakan di Omni Club, Taiwan pada Minggu (27/9) malam. Acara tersebut juga merupakan sebuah after party setelah mereka menggelar sebuah konser Made Tour di Taiwan.

Seungri mengunggah sebuah video singkat ke akun Instagram pribadi miliknya. Di dalam video, Seungri tak hanya sendiri melainkan di temani oleh DJ lain dan terlihat sangat bersemangat dengan acara tersebut.

Baca juga: Aksi Seru Seungri BigBang Jadi DJ di 'After Party'

Terdengar dentuman keras musik yang melantunkan lagu hits masa kini, Worth It milik Fifth Harmony bersama Kid Ink. Seungri bersama teman DJ lainnya mengangkat tangan dan seakan mengajak fans yang hadir untuk bergoyang bersama.

Seungri BigBang (via dkpopnews.net)

Seungri juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans BigBang di Taiwan. Tak hanya itu, Seungri juga mengatakan bahwa acara after party tersebut berjalan begitu luar biasa dan Seungri akan sangat merindukan fansnya di Taiwan.

Anggota BigBang yang memiliki nama lengkap Lee Seung-hyun ini juga meminta dukungan dari para fans. Bagimana pun, fans merupakan salah satu kekuatan terbesar BigBang dan menjadi dorongan kuat untuk boyband pelantun Sober ini tetap berkarya di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading