Sukses

Entertainment

BigBang Sukses Puncaki Chart Billboard K-pop Musim Panas 2015

Fimela.com, Jakarta Boyband sukses dan populer asal Korea Selatan, BigBang kembali menorehkan prestasi mereka di bidang musik. Kesuksesan boyband pelantun Fantastic Baby ini semakin menambah panjang deretan keberhasilan yang mereka capai di tahun 2015.

Menurut yang sebuah laporan, BigBang dinyatakan untuk mendapat gelar K-pop artist of the summer. Boyband yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini, berhasil menyabet dua posisi teratas untuk chart Billboard K-pop summer 2015.

BigBang (via bigbangupdates.com)

Salah satu hits mereka, Bang Bang Bang menjadi posisi pertama di chart World Digital Song dan menjadi video musik K-pop yang paling banyak ditonton pada musim panas ini. Musim ini sepertinya menjadi milik BigBang seorang dengan 8 single di chart yang bersamaan dengan 5 video musik.

Baca juga: 7 Video Klip Solo Taeyang BigBang yang Buat Mata Tak Berkedip

Mengenai 8 lagu tersebut, diambil dari album seri BigBang yang bertajuk Made yang juga menjadi posisi ketiga teratas di World Digital Song. Kemenangan berturut-turut tersebut dengan mengungguli Gangnam Style dari Psy di posisi keempat dan Love Me Right di posisi keenam.

BigBang (via sbs.com.au)

Tak hanya itu, keberhasilan BigBang juga mereka raih dari MV yang berjudul Sober, We Like 2 Party dan Let's Not Fall in Love menempati posisi keenam, ketujuh. Posisi kedelapan diraih oleh Zutter dengan pembulatan 10 kategori teratas video musik.

BigBang akan merampungkan tur mereka untuk album bertajuk Made. Mereka saat ini akan menyambangi Taiwan dan secepatnya akan menyelenggarakan konser di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Australia dan Makau. BigBang telah sukses menyelesaikan tur Made di Jepang dengan berhenti pada setiap konser besar. Konser final BigBang direncanakan akan digelar pada 9 Januari hingga 11 Januari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading