Sukses

Entertainment

8 Lagu Solo G-Dragon BigBang yang Bikin Hati Luluh

Fimela.com, Jakarta Gempuran musik Korea saat ini di Indonesia sudah tidak dapat disangkal lagi kekuatannya. Begitu cepat pengaruh k-pop 'merasuki' para penikmat musik namun, kebanyakan dari mereka yang mengagumi musisi-musisi Korea Selatan masih berusia muda. Tak hanya memiliki wajah yang rupawan, musisi Korea Selatan juga dapat menunjukkan kepiawaiannya dalam bidang tarik suara, menari, rap bahkan dunia seni peran. Dari sekian banyak musisi Korea Selatan yang bertalenta, boyband BigBang sanggup memikat hati dengan pesona yang mereka miliki, termasuk sang leader BigBang, G-Dragon.

BigBang beranggotakan G-Dragon, T.O.P., Seungri, Taeyang dan Daesung berhasil meraih kesuksesan tidak hanya di negara mereka namun hingga ke seluruh dunia. Telah banyak konser yang mereka jalani, penghargaan yang diterima seakan tidak membuat mereka berhenti berkarya. 

Sang leader BigBang, G-Dragon memiliki karisma tersendiri hingga banyak pencinta k-pop yang sangat mengagumi dirinya. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, G-Dragon juga dikenal sebagai penulis lagu, produser rekaman dan jago rap. G-Dragon begitu enerjik bila tampil di atas panggung dengan karya-karya yang ia ciptakan. Berikut 8 lagu solo G-Dragon yang sanggup bikin hati luluh.

1. Crooked

2. Who You?

3. Go

4. Crayon

5. A Boy

6. One of a Kind

7. Heartbreaker

8. Coup D'etat

Baca juga: G-Dragon Akan Kolaborasi di Album Teranyar Justin Bieber?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading