Sukses

Entertainment

Karismatik! 6 Leader Boyband K-Pop Ini Terbaik dari yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta K-Pop bisa dibilang identik dengan boyband dan girlband-nya yang berkualitas. Dibutuhkan sklill leadership tinggi untuk dapat mengatur banyak kepala dalam satu grup. Dalam hal itu, peran seorang leader sangat signifikan.

Setelah beberapa waktu sempat membahas tentang leader girlband K-Pop terbaik, kali ini Bintang.com ingin mengulas sosok pemimpin yang dinilai paling keren dalam mengelola boyband masing-masing. Benarkan keenam orang ini cocok disebut sebagai leader yang baik?

Baru-baru ini personel EXO tampil beda pada pemotretan sebuah merk seragam sekolah, Ivy Club.

Beberapa aspek menjadi pertimbangan untuk menentukan enam nama ini cocok disebut sebagai leader terbaik. Meski tak selalu sukses mempertahankan keutuhan grup masing-masing, peran mereka dinilai cukup signifikan dalam membawa karakter boyband mereka.

Berikut 6 leader boyband K-Pop paling keren versi Bintang.com.

1. Leeteuk Super Junior

Leeteuk Super Junior (via allkpop.com)

Tak usah diragukan lagi, leader Super Junior ini paling disegani di kalangan musisi K-Pop. Selain punya pembawaan yang dewasa, Leeteuk juga dikenal ramah dengan para member lain.

2. G-Dragon BigBang

G-Dragon BigBang (via soompi.com)

Ikon BigBang, G-Dragon juga layak disebut sebagai leader keren. Kwon Jiyong punya skill ngerap, menulis lagu dan ngedance yang paling memukau. Dirinya dikenal cukup tegas dan idealis dalam mengambil keputusan. Keren!

3. Onew SHINee

Onew SHINee

Jiwa entertainer sejati sudah terlihat sejak awal audisi Onew SHINee. Pemilik SM Entertainment, Lee Soo Man langsung terpikat pada Onew yang terlihat memiliki potensi besar. Ia pun membuktikannya dengan karier cemerlangnya bersama SHINee.

4. Yonghwa CNBLUE

Yonghwa CN Blue

Serba bisa, Yonghwa CNBLUE menjadi 'otak' dari lagu-lagu CNBLUE. Selain piawai mencipta lagu, Yonghwa juga handal memainkan berbagai alat musik.

5. Suho EXO

Suho EXO (via dailyexo.tumblr.com)

Di usia 24 tahun, Suho EXO sudah berhasil menjadi leader yang baik di EXO. Dikenal sebagai sosok yang hangat, Suho juga tak terlalu banyak bicara. Sosoknya yang cool selalu membuat para fans luluh dengannya.

6. Yunho TVXQ

Yunho TVXQ melakukan wajib militer sejak 21 Juli 2015

Yunho mungkin tak bisa mempertahankan eksistensi TVXQ. Tapi karismanya sebagai leader tak usah diragukan. Sebelum menjalani wajib militer, Yunho berusaha mempertahankan TVXQ meski hanya menyisakan dua member.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading