Sukses

Entertainment

Wah! Video Klip 'Loser' BigBang Sentuh 60 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Nama boyband asal Korea Selatan, BigBang pasti sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik k-pop. Pelantun lagu Fantastic Baby ini telah membuktikan diri mereka sebagai pemenang dengan single terbaru mereka yang berjudul Loser.

Hari ini, Senin (21/9), video klip BigBang yang berjudul Loser telah menyentuh lebih dari 60 Juta penonton di akun YouTube pribadi mereka. Loser sendiri merupakan video musik Korea pertama di tahun 2015 yang mencapai hasil yang sangat mengesankan tersebut.

BigBang. (Photo : Pinterest)

Awalnya, Loser menggebrak dunia musik k-pop dengan dirilis pada 1 Mei lalu dan menjadi karya BigBang terbaru yang telah ditunggu-tunggu. Lagu ini dirilis secara bersamaan dengan lagu Bae Bae dan sukses menjadi hits.

Baca juga: 11 Lagu 'Iconic' BigBang

Pada awal musim panas, BigBang berhasil menyabet tiga dari lima posisi teratas untuk video klip k-pop yang ditonton paling banyak di tahun 2015. Loser berada di posisi kedua, sementara Bae Bae dan Bang Bang Bang mengikuti di posisi ketiga dan keempat.

BigBang. (via bigbangupdates.com)

Hits BigBang yang sebelumnya, Blue dan Bad Boy memiliki 66 Juta dan 69 Juta penonton di masing-masing video klip. Namun, sejak Loser baru dirilis sekitar empat bulan lalu, telah berhasil memperoleh 60 Juta penonton dan ini merupakan pencapaian BigBang yang sangat mengesankan.

Kini, fans BigBang tengah bersemangat dan antusias untuk menunggu album full BigBang yang berjudul MADE album yang direncanakan rilis secepatnya. Hingga saat ini, penonton untuk video klip Loser terus bertambah yang menandakan sukses BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading