Sukses

Entertainment

BigBang 'Sapu Bersih' Gaon Chart 4 Bulan Beruntun

Fimela.com, Jakarta BigBang telah menyapu bersih Gaon chart selama lebih dari 4 bulan dengan project albumnya yang berjudul MADE Series. G-Dragon dan kawan-kawan berhasil merajai chart dengan lagu-lagu baru yang sukses di pasaran.

Mulai dari Mei, masing-masing lagu BigBang berhasil bergantian memuncaki Gaon Chart. Yang terbaru adalah lagu berjudul Let's Not Fall In Love yang berada di tempat teratas Gaon chart di bulan Agustus.

BigBang (Photo : Pinterest)

Memang tak mengejutkan jika BigBang bisa memuncaki beberapa chart musik dengan lagu-lagunya. Kualitas musik yang bagus dan didukung dengan strategi untuk merilis 2 lagu tiap bulan menjadi senjata utama BigBang untuk meraih perhatian.

Dari beberapa musisi yang berebut posisi puncak, nama BigBang tak pernah absen untuk mengisi posisi teratas. Hal ini tentu saja membuktikan tingkat popularitas BigBang yang sangat tinggi.

BigBang (via onehallyu.com)

Baca juga: BigBang 'Kalahkan' Para Musisi K-Pop di YouTube

Bahkan single BigBang sebelumnya juga menjadi primadona di beberapa chart musik. Contohnya adalah singel berjudul Loser, Bang Bang Bang, serta If You yang juga berada di posisi atas di beberapa chart musik Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading