Sukses

Entertainment

BigBang 'Kalahkan' Para Musisi K-Pop di YouTube

Fimela.com, Jakarta BigBang mendominasi musik dunia dengan popularitasnya yang semakin besar. Hal ini terlihat dari jumlah viewers di situs YouTube yang mencapai angka fantastis.

Video klip dari single BigBang yang berjudul Loser bahkan sudah 58 juta kali ditonton terhitung hingga 5 September kemarin. Hal ini bisa dimaklumi karena single berjudul Loser tersebut merupakan favorit para penggemar.

Classy style of Bigbang (Photo : Pinterest)

Kepopuleran BigBang sudah mengalahkan beberapa artis K-Pop lainnya seperti SNSD, Red Velvet dan BTS. G-Dragon dan kawan-kawan berhasil mengamankan posisi pertama terkait jumlah viewers video klip mereka di situs YouTube.

Kemudian single berjudul Bang Bang Bang yang dirilis sebulan setelah Loser juga mendapatkan jumlah penonton yang cukup besar. Lebih dari 54 juta viewers diraih oleh single ini, yang membuatnya bersaing dengan lagu BigBang lainnya.

BigBang (via greatdeals.com.sg)

Baca juga: BigBang Pecahkan Rekor 'MADE World Tour' di Cina

Single mereka yang lain seperti Bae Bae juga mendapatkan viewers yang banyak hingga lebih dari 40 juta. Kemudian menyusul video klip Sober yang mendapatkan hampi 27 juta viewers.

Strategi BigBang dengan merilis 2 single baru tiap bulan memang cukup berhasil. Mereka mendominasi chart K-Pop dan dunia dengan lagu-lagu terbaru yang sudah mereka rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading