Sukses

Entertainment

Kepopuleran EXO di Cina Kalahkan BigBang dan Super Junior

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan boyband EXO diketahui memiliki popularitas yang cukup besar di Cina. Hal ini dikarenakan jumlah penggemar mereka yang besar dan didukung oleh strategi marketing yang bagus.

Seperti diketahui EXO selalu merilis album dengan 2 versi yaitu Korea dan Cina. Dengan cara itulah Suho dan kawan-kawan menduduki peringkat pertama sebagai musisi K-Pop dengan jumlah fans terbanyak, yaitu sekitar 2,4 juta penggemar yang terdaftar secara resmi.

EXO

Selain EXO, BigBang juga menjadi salah satu boyband yang paling populer di negeri tirai bambu dengan total 1,5 juta fans. Sedangkan di 5 besar terdapat Super Junior, TVXQ dan 2PM.

Baca juga: Kreatif, Fans Kirim Personel EXO ke Luar Angkasa Lewat NASA

Uniknya, EXO menjadi satu-satunya artis K-Pop di 5 besar yang melakukan debut setelah tahun 2008. Suho dan kawan-kawan pertama kali melakukan debut di Cina adalah pada tahun 2011. Namun kepopuleran mereka semakin bertambah karena strategi marketing yang diterapkan oleh SM Entertainment.

EXO

EXO pada awalnya melakukan debut dengan dibagi menjadi 2 subgrup yaitu EXO-M yang fokus untuk promosi di Cina, dan EXO-K untuk pasar Korea. Namun kepopuleran EXO membuat SM Entertainment memutuskan untuk melebur mereka menjadi satu.

Aktivitas EXO tak berhenti sampai disitu. Meskipun telah ditinggal beberapa personel, mereka baru saja merilis single berjudul Love Me Right. Bahkan mereka telah siap melakukan debut di Jepang pada akhir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading