Sukses

Entertainment

4 November Mendatang, EXO Siap Rilis Single Pertama di Jepang

Fimela.com, Jakarta Boyband ternama asal Korea Selatan, EXO dikabarkan telah siap untuk membuat debut mereka di Jepang. Bulan November mendatang akan menjadi saksi mereka menelurkan karya terbaru untuk para fans setia terutama yang berada di Negeri Sakura tersebut.

Selama penampilan mereka pada A-Nation Stadium Festival di Jepang pada 30 Agustus lalu, EXO mengejutkan para fansnya. Kejutan tersebut berupa kabar mereka akan merilis single versi Jepang pada 4 November mendatang.

EXO (via onehallyu.com)

EXO berencana untuk memulai tur mereka di Jepang dengan tampil di Tokyo Dome mulai 6-8 November. Dilanjutkan menggelar konser di Osaka Kyocera Dome mulai 13-15 November mendatang.

Baca juga: Benarkah BTS Meniru Konsep Comeback EXO?

Namun, melihat EXO adalah boyband yang memiliki popularitas yang luar biasa di Jepang, mereka berencana menambah 2 jadwal penampilan. Untuk memuaskan fans di Jepang, jadwal tambahan akan diadakan pada 31 Oktober dan 1 November di Fukuoka.

Personil EXO. Foto: via vcpost.com

Sementara itu, EXO ikut ambil bagian dalam A-Nation Festival di Tokyo, Jepang akhir pekan kemarin. EXO menampilkan 6 lagu andalan mereka dihadapan lebih dari 50,000 penonton.

Sebelumnya, memang terdengar kabar EXO akan membuat debut mereka di Jepang. Kini, para fans EXO di Jepang dapat bernafas lega karena impian mereka untuk menyaksikan EXO dengan single terbaru akan segera terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • K-pop

What's On Fimela
Loading