Sukses

Entertainment

Tao EXO Secara Ajaib 'Muncul' di Album SNSD dan Super Junior

Fimela.com, Jakarta Belum selesai kasusnya dengan EXO dan SM Entertainment, Tao kembali tersandung masalah. Sebuah temuan sukses menghebohkan kalangan fans K-Pop saat foto Tao secara ajaib tercantum dalam foto album 'Lion Heart' SNSD dan 'Devil' milik Super Junior.

Beberapa fans yang membeli album SNSD dan Super Junior memposting temuan mereka lewat social media. Mereka merasa kecewa hal seperti itu bisa terjadi.

Baca Juga: 'Pertarungan' Tao dan SM Entertainment Makin Memanas 

Super Junior dalam klip Devil

Awalnya hanya ada satu orang yang mengalami kejadian unik tersebut. Namun sejumlah postingan serupa menguatkan dugaan kelalaian yang dilakukan SM Entertainment selaku agensi.

Hingga berita ini diturunkan pihak SM belum memberikan klarifikasinya terkait insiden tersebut. Beberapa netizen ada juga yang menganggap postingan tersebut hanyalah ulah iseng belaka, atau bisa jadi hal yang disengaja oleh agensi.

Saat ini Tao sedang merintis karier solonya di Cina selepas dari EXO. Ia baru saja merilis mini album dengan sejumlah single yang ia rekam bersama manajemen barunya.

Misteri kemunculan photocard Tao ini sukses membuat gempar netizen dan fans SNSD serta Super Junior. Apakah ini merupakan 'serangan' Tao kepada SM Entertainment?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading