Sukses

Entertainment

Siap Jadi Penerus BigBang, iKON Rilis Teaser Debut

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan BigBang sebagai 'maskot', YG Entertainment ini mempersiapkan talenta baru yang tak kalah hebat. Grup bernama iKON tersebut dipastikan bakal debut dalam waktu dekat setelah YG memberikan teaser pertama di social media.

Sudah cukup lama iKON menunggu waktu yang tepat untuk terjun ke industri K-Pop. Meski belum debut, boyband yang beranggotakan B.I, Bobby, Kim Jinhwan, Koo Junhoe, Song Yunhyeong, Kim Donghyuk dan Jung Chanwoo ini sudah punya banyak penggemar di Korea Selatan.

 

#iKON #GETREADY #iKONSLASH

A photo posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Pada 8 September dini hari, agensi mengumumkan tanggal debut iKon yakni pada 15 September mendatang. Mereka pun mengunggah sebuah foto di Instagram sebagai bukti keseriusan.

Baca Juga: Aksi iKON Sebelum Debut, Sudah Layak?

Dalam teaser tersebut tampak sebuah lapangan basket dengan tulisan 'Get Ready?' sebagai pertanyaan sekaligus pernyataan YG Entertainment kepada fans bahwa siap tidak siap iKon akan segera hadir. Tertulis juga tanggal 8 September 2015 sebagai tanggal perilisan jadwal promosi iKON ke depan.

 

#iKON #firstMV #debut #comingsoon #nowshooting

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Sebelumnya Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment juga telah membocorkan sedikit tentang MV debut iKON. Antusiasme fans sudah tampak dari komentar mereka di videogram tersebut.

Hadirnya iKON dianggap sebagai regenerasi BigBang yang tahun ini personelnya dikabarkan mulai menjalani wajib militer. Sudahkah kalian siap menyambut iKON sebagai idola baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading