Sukses

Entertainment

iKon, Saudara Muda BigBang Bakal Debut dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment telah bersiap meluncurkan amunisi baru mereka setelah sukses besar comeback BigBang. Ya, mereka adalah para junior didikan YG yang menamakan diri sebagai iKon. Kabarnya, dalam waktu dekat boys group anyar ini akan segera debut dan menunjukkan taringnya.

Meski belum merilis karya secara resmi, iKon sudah memiliki penggemar yang cukup banyak di Korea Selatan. Beberapa kali mereka juga pernah tampil dan mendapat sambutan luar biasa dari para pecinta K-Pop.

Nama iKon sendiri punya makna tersendiri bagi para personelnya. Menggantikan huruf 'c' dalam kata icon dengan 'k', YG ingin menekankan K-culture atau kebanggaan dengan Korea dalam diri mereka.

Nah, kabar gembira untuk kalian yang menantikan aksi debut B.I dkk. Kabarnya iKon akan siap merilis karya mereka sendiri setelah promo album MADE Series BigBang berakhir. 

iKon, calon penerus BigBang dari YG Entertainment

Nama iKon mulai jadi sorotan setelah mereka tampil dalam program Who Is Next pada 2013 lalu. Bahkan formasi awal mereka tak sebanyak yang sekarang, tapi akhirnya mereka bisa kompak dan bersatu sebagai boys group yang bakal mengancam dengan 7 member.

Penasaran dengan aksi panggung para junior BigBang ini? Simak video penampilan iKon berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading