Sukses

Entertainment

BigBang Masuk Daftar 10 Publik Figur Paling Berpengaruh di Korea

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BigBang masuk dalam daftar 10 publik figur paling berpengaruh di Korea saat ini. Menariknya BigBang merupakan satu-satunya boyband yang masuk dalam daftar ini.

Pada 25 September kemarin Ilgan Sports mengumumkan survey yang dilakukan dengan melibatkan 300 pelaku industri hiburan di Korea. 300 pelaku industri tersebut memilih 100 publik figur dari dunia musik, televisi maupun film.

Baca juga: 7 Video Klip Solo Taeyang BigBang yang Buat Mata Tak Berkedip

BigBang (via greatdeals.com.sg)

Berdasarkan informasi dari Ilgan Sports, BigBang menempati peringkat ke-4 dari 30 figur paling berpengaruh di Korea saat ini. G-Dragon dan kawan-kawan mendapatkan poin sebesar 259.

"BigBang mengalami masa terpanjang dalam melakukan aktivitas di tahun ini," ujar sang penulis dari Ilgan Sports. "Mulai dari Mei hingga Agustus, mereka menempatkan lagu-lagu hitsnya di puncak chart," imbuhnya.

BigBang (via sbs.com.au)

Sang penulis juga menyatakan bahwa G-Dragon menjadi salah satu alasan mengapa BigBang bisa masuk dalam peringkat 4. "G-Dragon memiliki andil besar dalam posisi BigBang di survey ini," ungkapnya.

BigBang menempati posisi 4 diatas CEO SM Entertainment yaitu Lee Soo Man. Sedangkan pendiri YG Entertainment yang notabene merupakan perusahaan yang menaungi BigBang hanya menempati posisi 6 dengan 228 poin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading