Sukses

Entertainment

Raline Shah 'Nyanyi' Bareng Seungri BigBang

Fimela.com, Jakarta Euforia dan gegap gempita konser boyband populer asal Korea Selatan, BigBang meyisakan banyak cerita menarik. Konser yang diselenggarakan pada 1 Agustus lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini ternyata juga berhasil memikat artis terkenal Indonesia, Raline Shah.

Ia sempat mengabadikan momen-momen penting dengan melakukan selfie dengan anggota BigBang melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Raline dan leader BigBang, G-Dragon sedang senyum lebar dengan memperlihatkan gigi mereka.

 

😁 always a good time but always too short #bigbangconcertjakarta

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Raline Shah hadir untuk menyaksikan penampilan BigBang dan ini merupakan pertama kalinya dan akhirnya dapat menonton konser BigBang secara langsung. Maka dari itu, ia tak mau membuang kesempatan untuk lebih dekat dengan idola tersebut. 

Baca juga: G-Dragon Sebut Konser BigBang Jakarta Sebagai 'Best Show Ever'

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga mengunggah sebuah video menyanyi bersama Seungri BigBang pada akun Instagram pribadinya. Raline berhasil mendapat kesempatan untuk menyanyikan dubsmash salah satu lagu BigBang berjudul Fantastic Baby.

 Raline begitu memuji penampilan BigBang ketika konser pada 1 Agustus lalu. Namun walaupun ia senang dapat menonton BigBang, sepertinya durasi konser tersebut masih terlalu pendek untuk Raline.

Raline Shah juga menyampaikan melalui akun Twitternya kepada BigBang agar hati-hati diperjalanan kembali ke Korea. BigBang memang tidak memiliki waktu lama di Indonesia, setelah konser kemarin pagi hari ini mereka dijadwalkan kembali ke Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading