Sukses

Entertainment

Konser BigBang di Jakarta, Taeyang Paling Bersemangat

Fimela.com, Jakarta Menjelang berlangsungnya konser MADE Series in Jakarta, para personel BigBang sangat terlihat sangat antusias. Di antara kelima member, Taeyang menjadi salah seorang personel yang paling bersemangat terhadap konser ini.

Hal ini sendiri disampaikan oleh pihak penyelenggara beberapa saat sebelum konser dimulai beberapa waktu lagi. Dipastikan BigBang bakal tampil dengan kekuatan penuh untuk memuaskan hasrat para penggemarnya yang memang sudah tak sabar menunggu kehadiran mereka.

Taeyang BigBang (via findwallpaper.info)

"Para member BigBang udah siap banget untuk tampil. Tadi waktu soundcheck aja mereka semangat, terutama Taeyang yang paling semangat," ungkap salah seorang perwakilan dari pihak penyelenggara.

BigBang sendiri memang dikenal sebagai boyband yang punya daya ledak tinggi. Apalagi dengan lagu-lagu baru meraka, grup binaan YG Enterteinment ini siap mengobati kerinduan VIP di indonesia yang tak sabar menunggu kehadiran mereka.

Ribuan fans yg memadati venue konser juga mulai mempersiapkan diri untuk mengelukan nama para personel BigBang yg jadi idola mereka. Sudah siapkah berteriak dan bernyanyi bersama Taeyang dkk?

Baca juga: G-Dragon Ungkap Inspirasi Lagu-Lagu BigBang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading