Sukses

Entertainment

G-Dragon Ungkap Inspirasi Lagu-Lagu BigBang

Fimela.com, Jakarta BigBang selalu dikenal sebagai boyband dengan lagu-lagu yang memiliki makna menalam. Tak seperti kebanyakan boyband lainnya, BigBang selalu menulis lagunya sendiri untuk dilakukan.

Dalam sebuah wawancara, G-Dragon mengungkapkan bagaimana dirinya mendapatkan isnpirasi dalam menulis lagu. G-Dragon menyatakan bahwa diriny selalu bisa menemukan musik baru untuk dieskplorasi dalam setiap album.

BigBang (via greatdeals.com.sg)

"Saya bukanlah orang yang gila terhadap musik, tapi saya butuh stimulasi baru untuk membuat musik," Ujar G-Dragon. Ketika bertemu orang baru dengan latar belakang berbeda kamu akan berbicara tentang banyak hal," lanjutnya.

Baca juga: Lagu G-Dragon & T.O.P BigBang Miliki 'Kesamaan' dengan BTS

Dari berbicara dengan banyak orang itulah G-Dragon bisa membuka pikirannya sehingga mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu. "Pertama-tama saya perlu merasakan pengalamannya, tapi kemudian saya menyadari bahwa saya dapat melakukan sesuatu yang lebih," ujar G-Dragon.

G-Dragon BigBang (via soompi.com)

'Menurut saya setiap orang yang memiliki kebanggaan dengan pekerjaannya harus disebut sebagai seniman. Kemanapun kalian pergi, akan selalu banyak orang yang memiliki kemampuan seperti bintang," Tutur G-Dragon.

Meski sangat sukses dan memiliki popularitas, G-Dragon tak serta merta menjadi orang yang sombong. "Saya belajar dari orang-orang yang saya temui dan menjadi orang yang tidak sombong," ungkap sang leader BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading