Sukses

Entertainment

Sebelum Indonesia, Konser BigBang Sambangi Filipina

Fimela.com, Jakarta Boyband terkenal asal Korea Selatan, BigBang kembali untuk menepati janji mereka untuk memecahkan rekor 2015 World Tour [MADE] termasuk di Manila. Konser akbar ini akan diselenggarakan pada 30 Juli mendatang di Mall of Asia Arena.

Kedatangan BigBang ke Filipina merupakan salah satu rangkaian tur sebelum mereka melanjutkannya ke Indonesia. Konser BigBang di Indonesia dijadwalkan pada 1 Agustus mendatang.

BigBang (via sbs.com.au)

Pada penampilannya BigBang di Benua Asia, mereka akan membawakan hits andalan mereka. Sebut saja Fantastic Baby, Blue, Bad Boy dan Monster juga ditambah dengan lagu-lagu terbaru yang telah dirilis pada bulan april lalu.

Baca juga: Siap-Siap, Tinggal Hitungan Hari Lagi BigBang Panaskan Indonesia

BigBang selama ini berada di bawah naungan YG Enterntainment dan merupakan salah satu agensi yang berisi musisi yang konsen dibidang musik. BigBang di lengkap oleh G-Dragon sebagai leader, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri.

BigBang (via bigbangmusic.info)

Saat Made Tour BigBang di Seoul, BigBang lebih banyak membawakan lagu-lagu andalan mereka dan mengejutkan sekitar 25,000 penonton. Penggemar BigBang di Seoul begitu antusias dengan penampilan BigBang yang dikenal selalu memberika kejutan.

Selain Filipina, BigBang akan konser di Indonesia pada 1 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Bahkan penjualan tiket kelas VIP dan Pink untuk konser BigBang di Indonesia sudah ludes terjual. Hal ini mengingat antusias penggemar BigBang di Indonesia tidak kalah dengan Seoul ataupun negara lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading