Sukses

Entertainment

Siap-Siap, Tinggal Hitungan Hari Lagi BigBang Panaskan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi. Boy band asal Korea Selatan, BigBang akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka bakal tampil di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City pada tanggal 1 Agustus 2015 mendatang.

BigBang sendiri memulai 'MADE' World Tournya sejak tanggal 30 Mei 2015 di Guangzhou, Cina. Tur tersebut terbilang sukses sebab tiket yang disediakan oleh pihak penyelenggara ludes terjual dan dihadiri lebih dari dua puluh ribu penonton.

BigBang (via sbs.com.au)

World Tour ini sudah digelar di beberapa negara seprti di Cina, Hongkong, dan Singapura. Pihak promotor pun menyebutkan persiapan untuk konser nanti telah berjalan mulus dan lancar.

Baca juga: G-Dragon dan T.O.P Kembali Buat Fans BigBang Penasaran

"Kesulitan besar nggak ada, kalau kecil sih biasa. Tapi sejauh ini masih bisa diatasi. Persiapan juga nggak terlalu ribet, mudah-mudahan sampai 1 Agustus nanti berjalan dengan lancar," kata Adella Usman pihak promotor Mecimapro di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2015).

BigBang

Sebelumnya BigBang telah berhasil menyapa penggemarnya di Indonesia pada tahun 2012 yang lalu. Konser yang berlangsung di Mata Elang International Stadium Ancol tersebut  berlangsung sukses. Nantinya G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri akan menujukan penampilan terbaiknya untuk 'VIP' (sebutan penggemar BigBang).

"Ketika mengundang mereka kesini, kita liat juga antusiasme 'VIP' semakin heboh. 2012 itu ga cukup. Apalagi di sosial madia banyak yang mention BigBang," ungkap Adella Usman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading