Sukses

Entertainment

G-Dragon dan T.O.P Akan Berikan Kejutan di Single Baru BigBang

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah laporan eksklusif dari Star News, project comeback dari BigBang pada bulan Agustus mendatang akan sedikit berbeda. Jika biasanya mereka merilis lagu bersama-sama tiap bulan, maka pada bulan Agustus G-Dragon dan T.O.P akan berkolaborasi tanpa anggota lainnya.

Seperti yang diketahui, BigBang telah merilis 2 single tiap bulan dalam rangka project MADE Series. Pada bulan Agustus mendatang, G-Dragon dan kawan-kawan akan merilis seri ke-4 dari project comeback mereka yang diberi nama MADE Series E.

BigBang (via sbs.com.au)

Berawal pada bulan Mei lalu, BigBang sudah merilis 6 lagu baru dalam jangka waktu 3 bulan. Kumpulan lagu yang mereka rilis tersebut akan menjadi album utuh yang akan dirilis pada bulan September 2015.

Baca juga: Manggung di Bangkok, BigBang Rilis Video Menyentuh

Dengan merilis 2 single tiap bulan, BigBang nempaknya ingin mempersiapkan sesuatu yag spesial. Maka dari itu dalam bagian ke-4 dari album ini akan ada lagu yang akan dibawakan G-Dragon dan TOP.

G-Dragon & T.O.P

Berdasarkan informasi dari pihak BigBang, G-Dragon dan T.O.P telah melakuka proses syuting video klip pada 23 Juli lalu. Project duet ini merupakan yang pertama setelah pada Desember 2010 lalu mereka juga berkolaborasi dalam lagu berjudul High High.

YG Entertainment selaku label yang menaungi BigBang sudah mengkonfirmasi bahwa salah satu dari lagu BigBang bulan depan memang akan dibawakan oleh G-Dragon dan T.O.P saja. Sedangkan untuk satu lagu lainnya akan dibawakan secara utuh oleh BigBang sebagai sebuah grup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading