Sukses

Entertainment

BigBang Berikan Salam Terhangat Untuk Fans di Singapura

Fimela.com, Jakarta BigBang mengirimkan pesan terimakasih yang terhangat khusus untuk penggemar mereka di Singapura. Hal ini dikarenakan penggemar BigBang tersebut telah datang pada 2 hari konser BigBang yang bertajuk MADE World Tour.

Konser ini diselenggarakan di Singapura pada 18 dan 19 Juli lalu. Setelah konser tersebut, salah satu anggota BigBang, G-Dragon mengunggah foto di area konser tempat BigBang tampil.

 

FANTASTIC BABY 👑✨ LOVE YOU ALL #BIGBANG #MADEWORLDTOUR IN #SINGAPORE #VIP 😘

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

 

BigBang memang dikenal sebagai boyband yang begitu setia pada penggemarnya. Sebelumnya, G-Dragon juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada penggemar di Thailand.

Baca juga: 'MADE' Tour BigBang, Catat Sebagai Konser Termahal di Malaysia

Tak hanya G-Dragon, salah satu anggota BigBang lainnya, Seungri juga tak mau kalah. Ia juga mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya beserta para penonton di bawahnya.

 

soundchecking with my singapore vips #madetour

A photo posted by Lee seung ri (@seungriseyo) on

 

10,000 penggemar sukses memadati area konser yang digelar 2 hari di Singapore Indoor Stadium. Penonton benar-benar bersorak sorai ketika Seungri mengatakan perempuan di Singapura adalah perempuan tercantik.

Setelah Singapura, BigBang akan terbang ke Malaysia untuk konser yang ditunggu-tunggu selanjutnya. Sebelumnya, dikabarkan bahwa biaya produksi panggung di Malaysia adalah yang termahal sepanjang sejarah konser di Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading