Sukses

Entertainment

'MADE' Tour BigBang, Catat Sebagai Konser Termahal di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Penggemar BigBang di Malaysia sepertinya harus mengetahui bahwa konser BigBang kali ini menjadi konser termahal sepanjang sejarah 2015 di Malaysia. Pasalnya, untuk konser BigBang yang bertajuk Made World Tour pada 24 dan 25 Juli mendatang merupakan salah satu harga produksi termahal di dalam catatan di Malaysia.

Dari sebuah siaran pers menjelaskan, produksi ini bisa dikatakan termahal di Malaysia karena menampilkan panggung catwalk transparan yang mengapung juga didukung oleh sistem pencahayaan yang luar biasa. Tidak hanya itu, efek panggung juga akan memancarkan kegembiraan dari penonton pada kelima anggota.

BigBang (via adventuretime.wikia.com)

Panggungnya sendiri yang akan digunakan BigBang akan tampil, dikabarkan bernilai $260,000 untuk biaya produksi. Ini merupakan biaya tertinggi untuk produksi pada sebuah konser di Malaysia untuk tahun 2015.

Baca juga: Bakal Konser di Singapura, BigBang Terbang Lebih Awal

Konser BigBang ini akan termasuk pada rombongan 100 orang dari Amerika Serikat dan Korea. Tidak hanya itu, ini sudah termasuk juga dengan anggota produksi yang terkenal namanya.

BigBang (via koreaboo.com)

BigBang akan mengatur penampilan mereka dalam 2 hari konser di Malaysia pekan depan. Konser ini akan diselenggarakan di Putra Indoor Stadium, Bukit Jalil di ibukota Kuala Lumpur.

Sebelumnya, BigBang telah menggelar konser di Singapura yang bertajuk MADE World Tour. Konser ini diselenggarakan pada 17 dan 18 Juli di minggu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading