Sukses

Entertainment

Pesan Singkat G-Dragon BigBang Untuk Fans di Thailand

Fimela.com, Jakarta Leader dari BigBang mengunggah pesan yang berisi rasa terimakasihnya kepada penggemar BigBang di Thailand. Hal ini dikarenakan, mereka telah menghadiri konser BigBang selama 2 hari yang bertajuk, MADE World Tour konser yang dilaksanakan di Ibukota Bangkok.

G-Dragon menyampaikan pesan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. “Show yang luar biasa di Bangkok pada hari pertama. Akan kembali ke hotel untuk istirahaat dan bersiap-siap untuk besok. Sampai bertemu. Selamat malam VIP di Thailand kami cinta kalian #BIGBANG #MADEWORLDTOUR” tulis G-Dragon pada 11 Juli lalu di Instagramnya.

Pesan terimakasih dari G-Dragon selaku leader dari BigBang didapat dari foto pertama. Foto tersbeut terlihat ketika anggota BigBang sedang menyebrang dengan menggunakan akomodasi mereka kembali ke hotel.

Baca juga: Intip Serunya Adegan Belakang Layar 'Sober' BigBang

Untuk foto kedua masih sebagai pesan terimakasih G-Dragon untuk penggemar BigBang di Thailand, G-Dragon mengunggah foto dengan tampilan ribuan penggemar BigBang yang memenuhi tempat konser dan juga memperlihatkan terangnya cahaha juga glow stick resmi dari BigBang.

BigBang meluncurkan MADE Tour concert dengan tujuan untuk keliling dunia termasuk Amerika Serikat. BigBang dijadwalkan akan tampil diberbagai kota-kota besar seperti Las Vegas, Nevada, Los Angeles dan Anaheim (California) dan Newark (New Jersey).

BigBang juga baru saja meluncurkan single album bertajuk D, yang merupakan lagu ketiga di beberapa jadwal dan berisi Sober dan We Like 2 Party. Termasuk Sober dan If You, BigBang juga telah merilis 6 lagi dari MADE album lengkap dengan Bae Bae, Loser, Bang Bang Bang dan We Like 2 Party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading