Sukses

Entertainment

Bakal Konser di Singapura, BigBang Terbang Lebih Awal

Fimela.com, Jakarta Setelah mengguncang Thailand dalam konsernya pada minggu ini, BigBang siap melanjutkan rangkaian tur dunianya di Asia Tenggara. Mereka terbang ke Singapura untuk melanjutkan konser bertajuk MADE World Tour.

BigBang sendiri akan menggelar konser di Singapura pada 18 dan 19 Juli 2015. Taeyang dan kawan-kawan akan mengguncang Singapore Indoor Stadium dengan lagu-lagu hits mereka. Saking ingin menghibur para fans, BigBang sampai-sampai terbang lebih awal untuk bisa mempersiapkan konser dengan baik.

 

#madetour Next #singapore

A photo posted by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Untuk memainkan emosi para penonton, salah seorang member BigBang yaitu Seungri memposting sebuah foto di Instagram. Dia menuliskan "#madetour Next #singapore" dalam caption foto yang diunggahnya.

Baca juga: BigBang Bawakan If You dan Sober Untuk Pertama Kali

Para penggemar di Singapura pun memberikan komentar tentang konser BigBang yang rencananya digelar selama 2 hari tersebut. "Saya menunggumu mu di Singapura," ujar salah seorang fans. "Sampai bertemu di sana," ujar fans yang lain.

BigBang (via hype.my)

Pada bulan ini, BigBang sendiri masih akan melanjutkan konser di Asia Tenggara. Setelah mengunjungi Singapura, mereka akan terbang ke Malaysia dan Filipina untuk menggelar konser.

Sedangkan pada bulan Agustus giliran Indonesia dan China yang akan mendapat jatah kunjungan dari G-Dragon dan kawan-kawan. Tak hanya itu, mereka pun akan merilis single baru dalam bagian MADE 'E' Series.

Baru setelah itu, pada bulan September 2015, BigBang akan merilis album mereka secara penuh. Masih pada bulan yang sama, BigBang akan berkeliling Jepang dan menyambangi para penggemar di Tokyo, Osaka, Fukuoka dan Nagoya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading