Sukses

Entertainment

BigBang Bawakan If You dan Sober Untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta BigBang baru saja menggelar konser di Bangkok, Thailand dalam rangkan MADE World Tour Concert. Mereka sukses menghibur para penggemarnya di Bangkok IMPACT Arena pada tanggal 11 dan 12 July kemarin.

Dalam konser tersebut, sebanyak 20.000 fans datang memadati arena konser demi untuk meilhat penampilan Taeyang dan kawan-kawan. Pada malam itu BigBang tampil stylish dan menunjukkan penampilan yang kreatif.

Bigbang konser di Thailand. (via kpoptrarz.com)

Untuk pertama kalinya, BigBang membawakan lagu If You dan Sober di hadapan penonton konser. Sejak lagu ini dirilis, Bigbang belum pernah menyanyikan lagu ini secara live dihadapan penonton.

Baca juga: Intip Serunya Adegan Belakang Layar 'Sober' BigBang

Pada konser tersebut, Daesung bermain drum dan menunjukkan kekuatan vokalnya untuk memainkan emosi penonton. Hal ini ditambah dengan pebampilan mereka yang membawakan lagu If You.

Bigbang konser di Thailand. (via kpoptrarz.com)

Kemeriahan panggung tak hanya diisi oleh lagu If You dan Sober saja. Lagu-lagu hits BigBang seperti Bang Bang Bang, Loser, Bae Bae, Lies, Haru Haru, Blue, dan Bad Boy juga ikut menggema di IMPACT Arena Thailand.

BigBang sendiri akan melanjutkan konsernya si Singapura pada 18 dan 19 July mendatang. Sedangkan Indonesia akan kedatangan G-Dragon dan kawan-kawan pada awal bulan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading