Sukses

Entertainment

Manggung di Bangkok, BigBang Rilis Video Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband Korea Selatan, BigBang kembali memberikan sebuah kejutan untuk para fansnya. Pasalnya, BigBang melanjutkan kembali sebuah penampilan langsung untuk lagu terbaru mereka yang berjudul If You.

BigBang melakukan perjalanan keliling dunia dan anggota BigBang membagi pengalaman mereka kepada fans. Pengalaman tersebut disampaikan melalui laporan MADE Diary tur yang ada di dalam akun YouTube resmi BigBang. Selain itu, BigBang menghadiahkan fans mereka dengan sebuah video khusus yang berisi penampilan mereka, If You. Proses syuting diadakan selama konser terakhir mereka di Bangkok, Thailand.

BigBang (via hype.my)

BigBang merilis If You bersama dengan Sober dan merupakan bagian dari single album MADE Series. Bagaimanapun, tidak seperti lagu mereka sebelumnya untuk MADE BigBang tidak memasukan video musik untuk If You.

Baca juga: 'MADE' Tour BigBang, Catat Sebagai Konser Termahal di Malaysia

Dengan tidak memasukan video, BigBang menginginkan penggemar mereka fokus. Hal ini semata-mata untuk musik yang lembut dan lirik lagu yang emosional.

BigBang (via adventuretime.wikia.com)

Ditambahkan, tidak If You atau Sober telah dipromo secara langsung pada musik show. Langkah ini diambil karena anggota BigBang tengah sibuk pada jadwal masing-masing di bulan ini.

BigBang memanjakan penggemarnya di Bangkok dengan menggelar penampilan mereka selama 2 hari yaitu 11 dan 12 Juli lalu. Anggota BigBang akna menlanjutkan tur keliling Asia mereka sebelum melanjutkan ke Amerika Seikat pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading