Sukses

Entertainment

G-Dragon dan T.O.P Kembali Buat Fans BigBang Penasaran

Fimela.com, Jakarta BigBang memang sangat pandai membuat para penggemarnya merasa penasaran. Mereka selalu bisa menemukan cara bagaimana untuk membuat penggemar mereka merasa antusias dengan project yang sedang mereka kaerjakan.

Pada 25 Juli kemarin, T.O.P merilis foto dirinya bersama G-Dragon di akun Instagram pribadinya. G-Dragon dan T.O.P sendiri memang direncanakan akan merilis sebuah single kolaborasi dalam project MADE Series dari BigBang.

 

쩔어

A photo posted by T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) on

 

Dalam foto tersebut, keduanya berpenampilan sangat stylish dan formal. Mereka berspose dengan aksesoris sebuah alat musik gitar dan latar belakang padang rumput.

Baca juga: G-Dragon dan T.O.P Akan Berikan Kejutan di Single Baru BigBang

T.O.P yang mengenakan kacamata hitam duduk, sedangkan G-Dragon beridiri sambul memegang gitar. Dalam foto ini G-Dragon mengenakan balzer dengan motif hewan, sedangkan T.O.P memakai baju serba hitam.

 

SOON ! 0805

A photo posted by T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) on

 

Terakhir kali G-Dragon dan T.O.P merilis sebuah album kolaborasi adalah pada tahun 2010 lalu. Setelah 5 tahun lamanya, mereka berdua kembali akan berduet, dan akan mengobati rasa rindu para penggemar setia BigBang.

Single baru G-Dragon dan T.O.P ini rencananya memang akan dirilis pada 1 Agustus mendatang. Tanggal rilis dari lagu ini akan berbarengan dengan konser BigBang di Indonesia pada bulan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading