Sukses

Entertainment

G-Dragon dan T.O.P BigBang Kembali Pada Hip-Hop Tradisional

Fimela.com, Jakarta Dahulu sebelum memulai debut, G-Dragon BigBang mengungkapkan kejengkelannya dengan membuat ide untuk membagi panggung dengan kelima anggota. Niatannya ini lebih ingin menjalin duo dengan Taeyang. Beruntung bagi G-Dragon, ia dengan cepat dipromo menjadi duo bahkan tidak hanya dengan Taeyang.

Awal minggu ini dikabarkan menjadi final rilis debut Bigbang berjudul Made Series yang juga akan memperkenalkan lagu terbaru G-Dragon dan T.O.P. Juga dikabarkan mengenai aliran yang G-Dragon dan T.O.P usung dan kembali ke akar mereka yaitu hip-hop dengan judul lagu Fantastic.

G-Dragon & T.O.P

Melalui Koreaboo, produksi video klip resmi untuk lagu, G-Dragon dan T.O.P menjelaskan aliran yang mereka bawa untuk lagu terbaru ini. Mereka menyebutkankan hal tersebut pada sebual konferensi pers.

Baca juga: G-Dragon dan T.O.P Kembali Buat Fans BigBang Penasaran

Menurut para perwakilan, G-Dragon dan T.O.P akan kembali ke aliran tradisional hip-hop. Aliran ini merupakan cikal bakal seorang G-Dragon memulai karir di dunia musik beberapa waktu yang lalu.

G-Dragon & T.O.P

Tak hanya itu, presiden YG Entertainment, Yan Hyun Suk menatakan lagu akan di setujui secepatnya. Setelah mendengar judul dan lagu, Yang Hyun Suk dengan cepat menyetujui memulai bekerja untuk itu.

Proyek G-Dragon dan T.O.P 'E' memiliki lagu yang akan menjadi akhir dari rilisnya Made Series. Fans yang telah menunggu mereka sejak Desember 2010 lalu, kini harus bersabar hingga Agustus mendatang untuk comeback mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading