Sukses

Entertainment

G-Dragon Sebut Konser BigBang Jakarta Sebagai 'Best Show Ever'

Fimela.com, Jakarta VIP Indonesia baru saja berpesta dengan kedatangan para personel BigBang ke Jakarta dalam rangka tur promo album baru mereka. Rupaya, konser yang diselenggarakan di Indonesia ini sangat membekas di hati sang leader, G-Dragon.

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong tersebut takjub dengan antusiasme ribuan VIP yang memadati Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Sabtu (1/8) malam. Energi yang dirasakannya dari penonton begitu luar biasa hingga ia bisa tampil maksimal di atas panggung.

Konser BigBang Jakarta - 1 Agustus 2015 (Foto: Tresapata Wimbarsana/Bintang.com)

"Terima kasih sudah datang dan menyaksikan kami. Energi kalian sangat luar biasa. Jakarta memang yang terbaik," ungkap GD disambut teriakan histeris para fans.
 
 
Sepertinya ungkapan G-Dragon tersebut bukanlah bualan atau basa-basi belaka. Tak lama seusai konser, ia pun mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya dengan caption yang membuat fans merinding sekaligus bangga.
 
 

BESTSHOWEVER ⚡️ #BIGBANG #MADEWORLDTOUR IN #JAKARTA WE LOVE YOU #VIP IN #INDONESIA 🔥 TURNTUP 💥

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

 
Best Show Ever, tulis G-Dragon untuk menggambarkan kemeriahan konser istimewa tersebut. Sontak, foto tersebut langsung kebanjiran like dan komentar para followersnya.
 
Karena padatnya jadwal, G-Dragon dan BigBang takkan lama berada di Indonesia. Mereka tak lama lagi bakal menyiapkan rilis album 'E' sebagai penutup dari MADE Series.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading