Sukses

Entertainment

BigBang Sabet 5 Nominasi Besar di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, BigBang berhasil menarik perhatian penikmat musik dengan karya dan aksi panggung mereka. Hal ini juga mengundang banyak pujian juga bertabur penghargaan. BigBang kini juga dinominasikan dalam ajang penghargaan bergengsi Asia, Mnet Asian Music Awards 2015 atau MAMA 2015.

Boyband pelantun Fantastic Baby ini berhasil menyabet 5 nominasi besar sekaligus. Eksistensi BigBang di dunia musik k-pop memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Hal ini ditambah, mereka telah menyelesaikan beberapa rangkaian tur dunia yang bertajuk MADE World Tour.

BigBang (Bintang/EPA)

Tidak tanggung-tanggung, Amerika Serikat, Meksiko, Kanada hingga Australia menjadi saksi betapa luar biasanya aksi panggung BigBang. Hal ini juga menjadi alasan, mengapa jika tidak heran mendengar BigBang berhasil masuk sebagai nominasi di 5 kategori besar MAMA 2015.

Kategori yang berhasil disabet oleh BigBang di MAMA 2015 di antaranya Best Male Group, Best Music Video dengan lagu Bae Bae, Best Dance Performance dengan BANG BANG BANG, Artist of the Year dan Song of the Year dengan BANG BANG BANG. Penantang dikategori tersebut harus waspada dengan penggemar BigBang yang begitu besar.

BigBang (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun ada kabar yang berhembus bahwa hingga kini, BigBang belum menerima undangan untuk menghadiri MAMA 2015. Hal tersebut terjadi juga dengan girlband yang berada di bawah naungan agensi yang sama dengan BigBang, 2NE1.

Terlepas dari kabar tersebut, pihak YG Entertainment yang menjadi agensi BigBang sebelumnya telah membuka suara bahwa mereka belum mendapatkan undangan untuk dapat hadir di MAMA 2015. Hal ini menimbulkan kecurigaan lantaran dari tahun ke tahun undangan selalu diberikan dua bulan sebelum acara diselenggarakan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading