Sukses

Entertainment

BigBang dan EXO Bersaing Ketat di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta Eksistensi boyband ternama asal Korea Selatan, BigBang dan EXO sudah merambah hingga negara-negara di luar Asia. Hal ini berhasil membawa popularitas mereka melesat bagai roket dengan dibanjiri dukungan dari penggemar setia di seluruh penjuru dunia.

Kini, mereka dihadapkan dengan persaingan ketat di salah satu ajang penghargaan bergengsi di Asia, Mnet Asian Music Awards 2015 atau MAMA 2015. Setelah tiga hari lalu polling secara resmi dibuka, penggemar Bigbang dan EXO saling bersaing untuk menjadikan idola mereka sebagai pemenang.

BigBang (Bintang/EPA)

Pemenang di ajang MAMA 2015 memang ditentukan dari polling terbanyak melalui berbagai macam media sosial. Hal inilah yang menjadi penyemangat penggemar k-pop untuk berbondong-bondong untuk memilih sebanyak-banyaknya nominasi yang jatuh pada idola mereka termasuk BigBang dan EXO.

Dilansir dari hngn.com, terjadi persaingan yang sengit di kategori Best Male Group. BigBang memimpin dengan 32 persen dan EXO berusaha mendekati dengan 30 persen. Kedua boyband tersebut diikuti dengan Super Junior, BTS dan SHINee.

EXO (Bintang/EPA)

Tak hanya itu, lagu Call Me Baby dari EXO saat ini menduduki posisi teratas lewat nominasi kategori Best Dance Perfomance Male Group dengan 31,9 persen. Sedangkan untuk lagu Bang Bang Bang dari BigBang mengikuti dengan 31,2 persen.

Di kategori Artist of the Year, BigBang dan EXO hanya terpisah 0,1 persen. BigBang mengungguli dengan 28,2 persen serta EXO meraih 28,1 persen. Begitu juga untuk kategori Song of the Year, Bang Bang Bang dari BigBang memimpin sementara dari Call Me Baby dari EXO.

Ketatnya persaingan yang terjadi sementara ini antara BigBang dan EXO menunjukkan bahwa kemampuan mereka begitu luar biasa hingga dapat mencapai tahap ini. Voting untuk MAMA 2015 sendiri akan berakhir pada 1 Desember dan acara tahun ini akan diselenggarakan di Hong Kong pada 2 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading