Sukses

Entertainment

BigBang Bakal 'Rayakan Tahun Baru' di Cina

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BigBang dipastikan akan tampil dalam sebuah ajang penghargaan di Cina. Kepastian tampilnya mereka di acara yang bakal digelar pada 31 Desember mendatang diumumkan oleh pihak manajemen.

Acara tersebut akan digelar pada malam tahun baru untuk menyambut datangnya tahun 2016. Acara itu juga akan disiarkan oleh salah satu stasiun TV di Cina yaitu Hunan TV.

BigBang (Bintang/EPA)

Acara yang disiarkan oleh Hunan TV tersebut memang selalu mengundang nama-nama tenar. Contohnya pada tahun lalu dimana boyband EXO menjadi salah satu bintang tamu yang hadir.

Karena BigBang sudah dipastikan akan mengisi acara di Cina, maka G-Dragon dan kawan-kawan akan melewatkan ajang penghargaan di Korea. Dengan digelarnya KBS Music Festival pada 30 Desember mendatang maka jadwal tersebut akan bertabrakan.

BigBang (Bintang/EPA)

Selain itu masih ada acara penghargaan seperti SBS dan MBC yang sampai saat ini masih belum dipastikan kapan bakal digelar. Hal itu berarti membuat BigBang dipastikan tak akan menghadiri setidaknya salah satu acara penghargaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading