Pakai Hijab, Natalie Sarah Merasa Manis dan Kalem

Altov Johar diperbarui 16 Mar 2016, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak lama Natalie Sarah kepikiran untuk berhijab. Namun karena satu lain hal, keinginan itu belum bisa diwujudkannya. Padahal diakui Natalie, dirinya terlihat berbeda dengan mengenakan hijab. Hal itu dirasakan lewat peran yang dilakoninya di film Abdullah V Takeshi.

"Merasanya jadi lebih manis dan kalem. Sebenarnya dari dulu sih sudah kepikiran buat berhijab, tapi belum terwujud," ujar Natalie Sarah saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Dikatakan Natalie, meski kerap diajurkan memakai hijab, namun suami tak pernah memaksanya. Dia sendiri belum tahu kapan akan mengikuti jejak artis yang kini tampil tertutup. Sementara ini Natalie ingin mendekatkan diri kepada Tuhan sampai akhirnya kesiapan berhijab datang kepadanya.

"Suami sih mewajibkan, tapi dia enggak pernah maksa. Terserah aku maunya kapan. Belum tahu kapannya. Ikhlasnya (berhijab) belum dapat. Sekarang lebih mendekatkan diri saja," jelasnya.

Di film Abdullah V Takeshi, Natalie Sarah diplot sebagai Ummi, ibu Abdullah yang sangat humoris, islami, namun kekinian. Ummi di sini digambarkan sebagai ibu-ibu yang gemar memposting foto di media sosial Instagram. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Maret 2016.