Sukses

Entertainment

Tanpa One Direction, Harry Styles Mantap Tekuni Akting

Fimela.com, Jakarta Rehatnya One Direction dari industri musik membuat para personel memilih jalan masing-masing untuk sementara waktu. Harry Styles sebagai salah satu pentolan boyband asal Inggris itu memilih untuk menekuni akting. Setelah tampil di sebuah acara televisi, kini Harry bakal menjajal layar lebar.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Harry Styles telah menerima tawaran untuk terlibat di film aksi petualangan berjudul Dunkirk karya sutradara Interstellar, Christopher Nolan. Peran yang diterima pemilik nama Harry Edward Styles ini sendiri masih dirahasiakan.

Fionn Whitehead. Foto: via independent.co.uk

Yang jelas, ia tidak akan melakoni peran utama pria. Sebab, posisi tersebut telah diisi oleh Fionn Whitehead. Selain Harry dan Fionn, film ini juga melibatkan nama-nama beken lainnya seperti Tom Hardy, Mark Rylance dan Kenneth Branagh.

Dunkrik bakal mengambil setting Perang Dunia II. Ceritanya tentang misi penyelamatan, pertahanan serta evakuasi oleh tentara militer Inggris dan Sekutu dari serangan tentara Jerman. Pertempuran Perancis ini terjadi pada 1940 silam dan akhir peristiwanya disebut dengan evakuasi Dunkirk.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Ini bukan tawaran main film pertama yang diterima Harry Styles. Sebelumnya, ia pernah mendapat tawaran main di film Tulip Fever. Namun, harus ditolak karena suatu alasan. Sementara itu, akting bukan lagi hal baru untuk Harry, mengingat ia sudah beberapa kali tampil di acara televisi dan di film dokumenter tentang One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading