Sukses

Entertainment

One Direction Rehat, Harry Styles Rekam 20 Lagu untuk Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Liam Payne baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati membuat lagu-lagu untuk anggota One Direction yang lain saat rehat di 2016 mendatang. Ternyata, Liam Payne bukan satu-satunya anggota yang akan menulis lagu dan disusul oleh anggota lain One Direction, Harry Styles.

Harry Styles disebut-sebut telah merekam hasil karyanya sebanyak 20 lagu untuk rilis pertamanya di luar kegiatan bersama One Direction. Seperti yang diketahui, One Direction akan rehat sejenak dari kegiatan bersama 4 anggota pada Maret 2016 mendatang.

Harry Styles. (Bintang/EPA)

Pada sebuah percakapan dengan The Sun, sebuah sumber menyebutkan bahwa Harry Styles telah menulis secara terus menerus. "Harry telah menulis terus, baik ketika sedang di jalan dan ketika melakukan hal apapun. Ia berhasil bekerja dan nulis 20 lagu," ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Harry Styles Jadi 'Guru Bahasa Inggris' di Konser One Direction

Hasil karya Harry Styles ini ada beberapa yang ia tulis sebelumnya dan diberikan kepada One Direction. Namun, ia telah bekerja keras untuk menciptakan hasil karya sendiri dan telah diperhitungkan oleh label musik besar seperti Syco dan Sony.

One Direction. (Bintang/EPA)

Louis Tomlinson juga diperkirakan akan mengambil peran di balik layar untuk industri musik. Hal ini dilakukan setelah One Direction rehat dan kemungkinan besar ia lakukan di sebuah manajemen.

Sementara itu, anggota Direction yang lain juga dikabarkan akan tetap bekerja di bidang musik. Niall Horan diperkirakan akan merilis sebuah debut solo karir di tahun 2016 mendatang setelah One Direction resmi rehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading