Sukses

Entertainment

Wah, Harry Styles Terjatuh di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota One Direction, Harry Styles kembali membuat penonton konser heboh. Pasalnya, Harry Styles terjatuh pada saat konser bersama One Direction di Rogers Centre, Toronto, Kanada pada 20 Agustus lalu.

Nampaknya, Harry Styles terlalu bersemangat dan antusias ketika tampil pada konser di Toronto tersebut. Saat kejadian itu, Harry Styles dan One Direction sedang membawakan lagu Better Than Words.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Dalam video juga menunjukkan One Direction tampil dan Harry Styles terlihat sangat enerjik. Tak hanya itu, ia juga berjalan-jalan bahkan hingga berlari kecil di atas panggung.

Baca juga: Terpeleset di Panggung, Harry Styles Langsung Jadi Trending Topic

Namun, Harry Styles dapat mengatasi kejadian kecil yang membuatnya mendapat teriakan dari penonton yang hadir. Ia kembali berdiri dan tetap melanjutkan penampilannya seperti tidak terjadi apa-apa.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Perlu diketahui, ini bukanlah pertama kalinya Harry Styles mengalami jatuh saat di panggung. Ia pernah terjatuh ketika konser bersama One Direction di San Diego, Amerika Serikat pada 9 Juli 2015 lalu.

Harry Styles sepertinya harus lebih berhati-hati ketika tampil di atas panggung. Berikut video yang memperlihatkan detik-detik sebelum dan sesudah Harry Styles terjatuh di konser mereka di Toronto, Kanada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading