Sukses

Entertainment

Terpeleset di Panggung, Harry Styles Langsung Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Panggung bisa menjadi tempat terkeren sekaligus menakutkan bagi seorang artis, termasuk One Direction. Gara-gara salah langkah, Harry Styles harus menanggung malu karena terpeleset. Ouch...

Jatuh di panggung memang bukan hal aneh. Tapi untuk para personel 1D yang selalu tampil charming, momen jatuh bisa jadi hal yang tak terlupakan dalam perjalanan karier boyband pemilik tembang Night Changes ini.

Baca Juga: Harry Styles Lega Ada yang Bisa Gantikan Peran Zayn Malik

Harry Styles saat menghadiri Billboard Music Awards 2015. (foto: newslocker)

Hal yang bikin Harry Styles malu ini terjadi di tengah tur On The Road Again One Direction di San Diego, California, Amerika Serikat. Ini merupakan tur pertama di Negeri Paman Sam selepas kepergian Zayn Malik. Ya, mungkin beberapa hari tak perform, Harry jadi sedikit kagok di panggung.

Disaksikan ribuan pasang mata, Harry Styles terlihat menyeret stand mic-nya, sebelum akhirnya oleng dan jatuh. Entah kenapa dia bisa hilang keseimbangan layaknya orang mabuk. Namun gara-gara kejadian ini, hashtag #OhNoHarry pun jadi trending topic dunia Juat (10/7) malam waktu Indonesia.

Menahan malu, Harry Styles justru cengar-cengir saat jatuh. Sebagai artis profesional, ia pun segera bangkit dan melanjutkan penampilannya bersama personel lainnya yang terlihat cuek. 

Baca Juga: Lagu-Lagu Ciptaan Harry Styles yang Belum Kamu Tahu

Selain menjalani kembali On The Road Again Tour, One Direction juga mulai sibuk menggarap album kelima mereka. Seperti apa lagu-lagu mereka yang baru? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading