Sukses

Entertainment

Belum Move On, Fans 1D Kenang 100 Hari Perginya Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Seratus hari telah berlalu sejak Zayn Malik menyatakan mundur dari One Direction. Bagi para Directioners di Twitter, semua masih terasa seperti mimpi bahwa 1D kini benar-benar tanpa Zayn.

Kenyataan memang tak selalu berjalan sesuai keinginan. Perginya Zayn Malik mungkin menjadi sebuah fenomena besar yang tak pernah terlintas sekalipun di benak para fans.

One Direction di panggung The X Factor saat masih dalam tahap penjurian. (foto: Mirror.co.uk)

Dengan segenap rasa rindu, Directioners di seluruh dunia pun beramai-ramai mempopulerkan hashtag #100DaysSinceZaynLeft di Twitter. Dalam waktu singkat, tagar tersebut berhasil menjadi Trending Topic Worldwide, termasuk jadi nomor satu di Indonesia.

Beragam komentar netizen menghiasi hashtag tersebut di Twitter. Sebagian besar jelas mengungkap kerinduan mereka dengan formasi utuh One Direction dengan Zayn Malik di dalamnya.

"Mulanya aku baik-baik saja, sebelum akhirnya melihat (hashtag) ini...dan membuatku sedih," tulis salah seorang fans yang turut meramaikan hashtag #100DaysSinceZaynLeft.

Mungkin dalam hati kecil Directioners terlintas harapan agar Zayn Malik membaca hashtag di Twitter tersebut dan memikirkan masa depan bersama One Direction. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading