Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Ingin Kolaborasi dengan One Direction

Fimela.com, Jakarta Rapper, penulis lagu dan aktris, Nicki Minaj mengungkapkan bahwa ia ingin berkolaborasi dengan One Direction. Pelantun Anaconda ini sudah mengkonfirmasi keinginannya untuk bekerja sama dengan Harry, Liam, Niall dan Louis.

Sumber lain mengatakan, Nicki menginginkan untuk bekerja sama dengan One Direction. Nicki juga membenarkan keinginannya tersebut juga memuji anggota One Direction lucu.

One Direction

Selain itu, Nicki juga mengungkapkan kemauannya yang lain. Ia ingin mengikuti jejak rapper seperti Kanye West dan Jay Z untuk menjadi salah satu pengisi acara festival terbesar dunia, Glastonbury Festival.

Baca juga: Beyonce, Chris Brown dan Nicki Minaj Menang Banyak di BET Awards

Nicki Minaj menjelaskan akan menjadi suatu kehormatan untuknya bila dapat menjadi salah satu rapper yang tampil di Glastonbury. Nicki Minaj saat ini sedang menunggu tawaran untuk hal itu dan ia berkelakar dapat menerapkan aksen Britania yang terkenal unik.

Nicki Minaj (Via rollingout.com)

Sebelumnya, Nicki Minaj sudah banyak melakukan kolaborasi dengan penyanyi dunia. Sebut saja Justin Bieber dengan lagu Beauty and a Beat, Skylar Grey dengan lagu Bed of Lies, Madonna dengan lagu Bitch I’m Madonna dan masih banyak lagi.

Kesuksesan Nicki Minaj tidak dapat dipungkiri lagi karena ia sudah banyak menyabet penghargaan dalam dunia musik. Salah satunya di American Music Awards ia terpilih sebagai Favorite Rap/Hip-Hop Artist, Favorite Rap/Hi-Hop Album tahun 2012 dan ajang penghargaan yang baru saja digelar, BET Awards 2015 ia menyabet Best Female Hip-Hop Artist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading