Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Siap Kembali Guncang Panggung BET Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus rapper nyentrik, Nicki Minaj akan menjadi penutup acara dalam perhelatan BET Awards ke 15. BET Awards akan diselenggarakan pada 28 Juni mendatang di Los Angeles.

Sebelumnya, Nicki Minaj pernah menjadi salah satu pengisi acara dalam BET Awards 2013. Saat itu Nicki berduet dengan Ciara melantunkan tembang 'I’m out'.

Nicki Minaj

Pada kategori rapper, terdapat 6 nominasi termasuk penyanyi hip-hop wanita terbaik dan video terbaik tahun ini. Chris Brown menjadi satu-satunya artis yang menerima 6 nominasi pada BET Awards 2015.

Baca juga: Demi 'Barbershop 3', Nicki Minaj Rela jadi Penata Rambut

Penampilan lain akan dimeriahkan oleh Kendrick Lamar dan Chris Brown. Banyak artis yang ikut serta dan akan diumumkan sebelum Awards ini berlangsung.

BET Awards 2015 akan disiarkan langsung melalui BET dari Nokia Theatre L.A. Awards ini juga dapat disaksikan secara langsung pada 28 Juni mendatang, pukul 8 malam.

Sebelumnya, BET Awards sudah terlebih dahulu diselenggarakan pada tahun 2013 dan 2014. Tercatat para penyanyi dunia seperti Ciara, Lionel Richie, Jennifer Hudson, Pharell, Chris Brown dan masih banyak lagi. (Putu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading