Sukses

Entertainment

Demi 'Barbershop 3', Nicki Minaj Rela jadi Penata Rambut

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka jika penyanyi Nicki Minaj memiliki keahlian lain. Minaj ternyata tengah mendalami keahlian sebagai penata rambut. Semua ini dilakukannya demi peran yang ia lakoni di film terbarunya, 'Barbershop 3'.

'Barbershop 3' menjadi film pertama yang mendaulatnya sebagai pemeran utama. Minaj akan memerankan karakter Draya. Drayna adalah wanita yang bekerja sebagai penata rambut di sebuah salon.

Nicki Minaj menjajal kemampuan aktingnya di film 'Barbershop 3'. Foto: Instagram

Salah satu pemain 'Barbershop 3', Ice Cube telah mengunggah video behind the scene. Di video berdurasi 104 detik itu, terlihat Minaj yang tengah asyik menangani pelanggannya. Bahkan proses pemanjangan rambut pun nampak telah dikuasainya.

Baca Juga: 'Barbershop 3', Debut Nicki Minaj di Dunia Akting

Ada hal yang unik di video film garapan Malcolm D. Lee itu. Tampak pria yang berwajah mirip presiden AS, Barack Obama. Jika itu benar Obama, maka film komedi ini ditaksir akan laris di pasaran. Banyak yang beranggapan bahwa munculnya Obama hanya sebagaian dari promosi.

Tampak pria yang berwajah mirip presiden AS, Barack Obama di video behind the scene 'Barbershop 3'. Foto: Vidio

Selain Nicki Minaj dan Ice Cube, film 'Barbershop 3' juga dibintangi oleh Common, Regina Hall, Anthony Anderson, dan Utkarsh Ambudkar. Film yang masih menjalani serangkaian proses syuting ini direncanakan rilis pada 19 Februari 2016 mendatang. 

 

Behind the Scene 'Barbershop 3':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading