Sukses

Entertainment

'Barbershop 3', Debut Nicki Minaj di Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta KarirĀ Nicki Minaj di dunia tarik suara sudah tak diragukan lagi. Kini, Minaj mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting layar lebar. Penyanyi yang kerap membuat sensasi ini dikabarkan akan segera membintangi film 'Barbershop 3'.

Seperti dilansir Cinemablend, Minaj telah memastikan bergabung di film garapan Malcom D. Lee itu. Minaj akan memainkan karakter Draya. Draya adalah seorang penata rambut di sebuah salon.

Nicki Minaj menjajal kemampuan aktingnya di film 'Barbershop 3'. Foto: Cinemablend

Sederet artis yang juga akan membintangi film 'Barbershop 3' yaitu Ice Cube (Calvin Palmer), Cedric The Entertainer (Eddie), Anthony Anderson (J.D.) dan Eve (Terri Jones). Minaj, Regina Hall dan Common adalah artis-artis yang baru saja mengumumkan keterlibatannya di film tersebut.

Dalam dunia musik, Minaj telah memiliki tiga ablum sejak kemunculannya di tahun 2010. Ia juga telah mengisi 60 lagu soundtrack film. Film 'Barbershop 3' menjadi debut Minaj di dunia akting. Sebelumnya, ia hanya mengisi suara sebagai Steffie di film 'Ice Age: Continental Drift'.

Poster film Barbershop. Foto: Cube Vision

Belum diketahui secara pasti tentang detail alur cerita dari film 'Barbershop 3'. Film bergenre komedi ini akan mengambil lokasi syuting diĀ  South Side Chicago. Kenya Barris dan Tracy Oliver telah dipercaya oleh Cube Vision untuk menulis skrip film.

Para penggemar menyambut baik keputusan Nicki Minaj tersebut. Sang sutradara, Malcom D. Lee berharap film 'Barbershop 3' akan mendulang kesuksesan seperti dua sekuel sebelumnya yang rilis 13 tahun lalu, 'Barbershop 2: Back in Business'. Hingga berita ini diturunkan, pihak Cube Vision belum mengonfirmasi tentang waktu rilis fim 'Barbershop 3'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading