Sukses

Entertainment

Beyonce, Chris Brown dan Nicki Minaj Menang Banyak di BET Awards

Fimela.com, Jakarta Meskipun tak dapat menghadiri gelaran BET Awards 2015, Beyonce memengangkan 3 penghargaan dalam gelaran tersebut. Istri dari Jay-Z ini juga berhasil memenangkan kategori Video of The Year dengan video klipnya yang berjudul 7/11.

Diwaktu yang sama, Chris Brown dan Nicky Minaj juga memenangkan beberapa pengahrgaan. Chris Broen tampil beberapa kali dan memenangkan kategori Best Male R&B/Pop Artist dan Fandemonium Awards.

Nicki Minaj (Via rollingout.com)

"Banyak yang telah berubah dalam hidup saya, saya banyak melakukan kesalahan, tapi saya telah mendapatkan pejalaran. Hal terbaik yang paling saya syukuri adalah anak perempuan saya," ujarn Chris Brown di atas panggung.

Baca juga: Usai Lebaran, Chris Brown Dipastikan Gelar Konser di Indonesia

Saya juga bahagia dengan kesetiaan para penggemar dan semua orang yang mengenal saya. Saya berterima kasih karena kalian telah mencintai dan mengenal siapa diri saya sebenarnya," lanjutnya.

Konser Chris Brown (via celebrity-numbers.com)

Tak hanya itu, dalam acara yang digelar di Microsoft Theater Los Angeles tersebut juga dihadiri oleh Janet Jackcon. Dirinya meraih penghargaan sebagaiUltimate Icon: Music Dance Visual Award.

Dalam acara penghargaan BET Awards tersebut, Janet Jackson tampil untuk pertama kalinya sejak dia mempersiapkan album barunya. Album tersebut rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading