Sukses

Entertainment

Menguak Kembali Aksi 'Panas' Beyonce Pada BET Awards 2005

Fimela.com, Jakarta BET Awards merupakan salah satu ajang penghargaan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2001 silam. BET Awards ini digelar oleh Black Entertainment Television untuk merayakan etnis afrika-amerika dan minoritas lainnya dalam dunia musik, akting, olahraga dan lahan lain dalam dunia hiburan.

BET Awards 2015 telah usai diselenggarakan minggu kemarin (28/6) di Microsoft Theater di Los Angeles. Ajang penghargaan ini diadakan setiap tahun dan disiarkan secara langsung oleh BET.

Beyonce Lap Dance pada BET Awards 2005 (via nydailynews.com)

Terrence Howard terpilih sebagai Best Actor untuk seri televisi Amerika berjudul Empire. Prestasi yang luar biasa mengingat seri televisi ini baru tayang pertama kali pada 7 Januari 2015 lalu.

Baca juga: Rihanna Ungguli Beyonce di Chart Dance Billboard

Terrence Howard mengingatkan kita akan suatu kejadian menarik pada BET Awards 2005. Saat itu, Terrence di minta maju ke atas panggung BET oleh Beyonce dan diva dunia itu menarikan Lap Dance yang terkenal dengan gerakan 'panas'.

Beyonce Lap Dance pada BET Awards 2005 (via hiphopgossipsite.com)

Beyonce memang selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk penampilannya di atas panggung. Beyonce saat itu masih tampil bersama Destiny's Child dan menyanyikan single mereka yang berjudul Cater 2 U.

Cater 2 U merupakan lagu milik Destiny’s Child yang beranggotakan Beyonce Knowles, Kelly Rowland dan Michelle Williams dan dirilis pada tahun 2004 silam. Lagu ini telah memenangkan Soul Train Awards untuk Best R&B/Soul Single – Group, Band or Duo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading