16 Stuntman yang Paling Mirip dengan Aktor Hollywood

Regina Novanda diperbarui 05 Apr 2016, 14:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki bakat akting yang luar biasa tak membuat seorang aktor mau untuk melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya dalam sebuah film. Beberapa di antara mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa stuntman.

Pemilihan stuntman dalam produksi film pun tak sembarangan. Selain harus memiliki kemampuan akting laga, mereka juga dituntut memiliki wajah yang mirip dengan sang aktor. Meski pada akhirnya, make up artist lah yang lebih banyak berperan penting untuk memermak sang stuntman.

Para stuntman 'beruntung' ini berkesempatan untuk ikut serta dalam projek-projek film besar artis. Tak hanya satu kali, bahkan bisa sampai dua hingga tiga kali seperti stuntman dari Johnny Depp, Tony Angelotti. Diketahui, Tony setia 'menggantikan' Depp sejak Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl pada 2003 silam.

Tak hanya di film, jasa stuntman juga dibutuhkan untuk ranah yang lebih kecil lagi seperti serial TV dan video klip. Serial-serial TV produksi Hollywood memang terkenal dengan totalitas penggarapannya yang tak main-main dan nyaris menyamai kualitas layar lebar. Berikut Bintang.com rangkumkan 15 stuntman yang memiliki kemiripan dengan aktor Hollywood.

What's On Fimela