8 Selebritis Indonesia Tercantik yang Bikin 'Baper' Para Cowok

Ayu Noviarti diperbarui 25 Mei 2016, 22:35 WIB
Solois cantik Raisa Andriana memang menjadi pujaan seluruh kaum adam di tanah air. Di anugerahi wajah nan cantik, Raisa pun memiliki kualitas vokal yang amat menakjubkan. (raisa6690/Bintang.com)
Maudy Ayunda adalah aktris muda dan berbakat kelahiran Indonesia. Tak hanya cantik, Maudy Ayunda kerap menuai prestasi yang gemilang di bidang akademis maupun non akademis. Kini, Maudy menempuh pendidikannya di Oxford University. (maudyayunda/Bintang.com)
Pevita Pearce memang terkenal dengan paras cantiknya. Foto-foto nya pun menjadi sasaran pujian oleh netizen. Seperti salah satu foto ini, Pevita Pearce nampak sangat natural meskipun dirinya baru bangun tidur. (pevpearce/Bintang.com)
Isyana Sarasvati wajah baru di belantika musik Indonesia, selain piawai bernyanyi dan memainkan piano, Isyana pun tengah menjadi 'pujaan' dari sebagian besar cowo-cowok di Indonesia. (isyanasarasvati/Bintang.com)
Artis kelahiran 2 Juni 1995, Chelsea Islan mulai dikenal publik ketika dirinya membintangi film yang berjudul 'Refrain'. Wajah natural yang dimiliki Chelsea membuat segelintir laki-laki 'gemas' dengannya. (chelseaislan/Bintang.com)
Kulit mulus seperti sutra, wajah cantik seperti wanita Asia, itulah salah satu ciri khas dimiliki oleh Sandra Dewi. Banyak netizen yang berpendapat bahwa, kecantikan Sandra Dewi sering disandingkan oleh aktris korea Song Hye Kyo. (sandradewi8/Bintang.com)
Mikha Tambayong yang memiliki nama asli Moudy Mikha Maria Tambayong. Mikha memiliki ciri khas yakni rambut hitam terurai panjang dan memiliki senyum yang menawan. (