Tak Hanya Bripda Muthia, Polwan Ini Juga Punya Paras Menawan

Asnida Riani diperbarui 30 Mei 2016, 07:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Berkulit putih mulus dengan paras menawan, tak heran kalau Bripda Muthia jadi topik hangat belakangan. Berawal dari kasus dugaan penganiayaan, potret Polisi Wanita (Polwan) berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) tersebut menyebar luas di dunia maya dan jadi perbincangan netizen.

Meski pesonanya sungguh sulit ditolak, Bripda Muthia bukan satu-satunya petugas berwajib yang memiliki paras memukau. Nun jauh di Albaina sana juga terdapat seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai penegak hukum. Adalah Anisa Zani, polwan yang banyak dikagumi karena kecantikannya.

Sebagaimana diwartakan Mirror, perempuan berusia 23 tahun tersebut mulai digandrungi publik kala foto dirinya secara tak sengaja menyebar di dunia maya. Meski demikian, ia tak tahu siapa yang kali pertama 'mempublikasikan' dirinya. "Aku berada di sini bukan untuk memamerkan parasku," ujar Anisa, seperti dimuat Mirror.

"Jika aku mendapat pujian di pekerjaan, aku selalu berusaha tak terlalu memikirkannya dan fokus pada pekerjaan yang sedang dilakoni. Itu adalah prioritasku," sambungnya, kepada Mirror. Petugas asal kota di selatan Albania, Gjirokaster, tersebut mengaku telah mengabdi pada kepolisian selama 4 tahun.

Sebagaimana dilaporkan Mirror, pekerjaan Anisa mengharuskan ia 'bergaul' dengan para mafia dan gembong kejahatan di kota yang dikenal sebagai salah satu pemasok obat terlarang. Mengemban tanggung jawab yang begitu berat, Anisa Zani jadi bukti bahwa selain Bripda Muthia ada juga polwan cantik di luar sana, bukan?

What's On Fimela