Hantu Valak di The Conjuring 2 Akan Dibuat Film Sendiri

Henry Hens diperbarui 16 Jun 2016, 22:46 WIB

Fimela.com, Jakarta Hantu biarawati ‘The Nun’ alias Valak dari film ‘The Conjuring 2‘ saat ini sedang laris dijadikan bahan bully dan meme oleh para Netizen. Hantu yang diperankan oleh Bonnie Aarons itu pun berhasil mengangkat popularitas The Conjuring 2.

Karena sangat mencuri perhatian, Valak kini resmi akan dibuatkan filmnya sendiri (spin-off) dengan judul ‘The Nun‘. Seperti dilansir dari The Guardian, penulis skenario ‘The Conjuring 2‘ David Leslie Johnson telah direkrut kembali untuk menulis skenario ‘The Nun’.

Sementara sutradara dua film ‘The Conjuring‘ James Wan memilih hanya duduk di kursi produser saja dan tak kembali menyutradarai filmnya. Yang cukup mengejutkan, sosok Valak sebenarnya sama sekali tak ada di versi awal ‘The Conjuring 2‘.

Awalnya James Wan hanya menampilkan sosok iblis bertanduk untuk karakter hantu utama di filmnya. Namun tiba-tiba Wan mendapat ide baru tentang sosok hantu berwujud biarawati tiga bulan sebelum ‘The Conjuring 2′ tayang di bioskop. Mereka melakukan syuting ulang adegan tambahan untuk memasukan hantu Valak ke dalam versi terbarunya.

The Nun akan menjadi film spin-off kedua dari seri ‘The Conjuring‘. Sebelumnya ada film boneka terkutuk ‘Annabelle’ yang mencuat berkat kehadirannya di film pertama Conjuring. Namun belum diungkapkan siapa yang akan menjadi sutradara dan apakah Bonnie Aarons akan kembali berperan sebagai Valak.

The Conjuring 2 saat ini masih tayang dan menjadi box office di AS serta sejumlah negara termasuk Indonesia. Bagi Anda yang belum sempat bertemu dengan Valak dan penasaran dengan sosoknya yang bikin penonton bergidik, segeralah saksikan The Conjuring 2 di bioskop.

What's On Fimela