Sukses

Entertainment

Puncaki Box Office AS, The Conjuring 2 Geser TMNT 2

Fimela.com, Jakarta Flm horor The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist seperti sudah diduga sebelumnya sukses memuncaki box office Amerika Serikat (AS) pekan ini dengan menggeser Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (TMNT 2). The Conjuring 2 berhasil mengungguli dua film pendatang baru lainnya yaitu Warcraft dan Now You See Me 2.

Film yang disutradarai James Wan itu meraih pendapatan sebesar 40 juta USD, hanya kalah tipis dari film pertamanya yang meraih 41,5 juta USD di pekan perdananya.

Film Warcraft. Foto: IMDb

The Conjuring 2 yang juga berbujet 40 juta USD, memecahkan rekor sebagai film horor dengan pendapatan terbesar di pekan perdananya sejak 2013 dan pendapatan terbesar pekan perdana sepanjang masa untuk film horor yang dirilis di bulan Juni. Sedangkan Warcraft berada di urutan kedua, dengan pemasukan 24 juta USD.

Sedangkan film sekuel lainnya, Now You See Me 2, menempati posisi ketiga dengan pendapatan 23 juta USD. Meski tak mampu berjaya di AS, Warcraft yang diadaptasi dari video game meraih sukses besar di luar AS. Now You See Me 2 meraih hasil tak terlalu besar karena baru mendapatkan 23 juta USD dengan bujet sekitar 90 juta USD.

Sementara itu, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows hanya sepekan menjuarai box office AS dan turun ke posisi keempat dengan perolehan 14 juta USD. Sedangkan Captain America: Civil War dan The Jungle Book masih bertahan di sepuluh besar.

Now You See Me 2. Foto: IMDb

Di pekan depan, Finding Dory dan Central Intelligence diprediksi akan menggeser posisi The Conjuring 2 dari puncak box office AS. Mampukah The Conjuring 2 bertahan? Kita tunggu saja.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu kedua Juni 2016

1 (-). The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. 40 juta USD
2.(-). Warcraft. 24 juta USD
3.(-).Now You See Me 2. 23 juta USD.
4.(1). Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. 14 juta USD.
5.(2). X-Men: Apocalypse. 10 juta USD.
6.(3). Me Before You. 9,2 juta USD.
7.(5). The Angry Birds Movie. 6,7 juta USD.
8.(4). Alice Through the Looking Glass. 5,5 juta USD.
9.(6). Captain America: Civil War. 4,3 juta USD.
10.(9). The Jungle Book. 2,7 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading