Sukses

Entertainment

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Geser X-Men di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film X-Men: Apocalypse ternyata hanya sepekan berjaya di box office Amerika Serikat (AS). Pasalnya, film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini harus rela memberikan tahta jawaranya untuk film Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out of the Shadows atau TMNT 2.

Film yang dibintangi Megan Fox itu, seperti dilansir dari Cinema Blend, meraih pemasukan 35,3 juta USD. Namun hasil ini termasuk mengecewakan karena film pertamanya saja mampu meraih 65 juta di pekan perdananya. Selain itu, hasil tersebut masih cukup jauh dari bujetnya yang sekitar 135 juta USD.

Film Me Before You. foto: mebeforeyoumovie.com

Sementara itu, X-Men: Apocalypse yang turun ke peringkat kedua meraih pendapatan 22,3 juta USD sehingga total sudah meraih 116 juta USD. Hasil ini juga termasuk mengecewakan karena film superhero atau komik lainnya yang dirilis di tahun ini selalu mampu meraih 100 juta USD di pekan perdananya.

Posisi ketiga ditempati oleh film pendatang baru yang dibintangi oleh Sam Claflin dan Emilia Clarke, yaitu film drama-romantis ‘Me Before You’. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu cukup berhasil karena sudah mengantongi USD 18 juta dengan bujet hanya sekitar 20 juta USD.

Sedangkan Alice Through the Looking Glass sepertinya tak bisa menyaingi kesuksesan film pertamanya yang mampu mencapai angka 1 Miliar USD. Film yang masih dibintangi oleh Johnny Depp itu hanya meraup 10,6 juta di pekan keduanya.

Film Marvel, Captain America: Civil War, masih bertahan di 10 besar box office dengan menduduki peringkat keenam. Lalu film pendatang baru lainnya, Popstar: Never Stop Never Stopping menempati urutan kedelapan.

Poster hologram film Popstar: Never Stop Never Stopping yang menampilka Adam Levine. foto:  collider.com

Film komedi yang menampilkan sejumlah aktor dan penyanyi terkenal ini hanya meraih 4,6 juta USD dengan bujet mencapai 20 juta USD. Apakah Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Out of the Shadows atau TMNT 2 masih mampu bertahan di puncak box office AS pekan depan? Atau akan digeser film lain seperti Now You See Me 2, Warcraft dan The Conjuring 2? Kita tunggu saja.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu pertama Juni 2016

1 (-). Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. 35 juta USD
2.(1). X-Men: Apocalypse. 22,3 juta USD
3. (-).Me Before You. 18 juta USD.
4. (2). Alice Through the Looking Glass. 10,6 juta USD.
5. (3). The Angry Birds Movie. 9,7 juta USD.
6. (4). Captain America: Civil War. 7,5 juta USD.
7. (5). Neighbors 2 :Sorority Rising. 4,7 juta USD.
8. (-). Popstar: Never Stop Never Stopping. 4,6 juta USD.
9. (6). The Jungle Book. 4,2 juta USD.
10.(7). The Nice Guys. 3,5 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading