Sukses

Entertainment

Berjaya di Box Office AS, X-Men: Apocalypse Tetap Mengecewakan

Fimela.com, Jakarta X-Men: Apocalypse memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu pecinta komik Marvel dan sekuel pendahulunya. Film yang dibintangi James McAvoy memang berhasil memuncaki box office Amerika Serikat (AS) dengan menggeser The Angry Birds Movie.

Film yang dirilis bersamaan dengan X-Men: Apocalypse, Alice Through the Looking Glass berhasil menempati peringkat kedua dan menggeser film Angry Birds ke urutan ketiga.

Selain kedua film tersebut, tak ada lagi pendatang baru yang mampu menembus 10 Besar. Meski begitu, seperti dilansir dari variety, film besutan Bryan Singer itu ‘hanya’ meraih pemasukan 65 juta USD.

Alice Through the Looking Glass. Foto: via disney.wikia.com

Padahal film X-Men sebelumnya, Days of Future Past meraih 90 juta USD di pekan perdananya. Hasil mengecewakan juga dialami Alice Through the Looking Glass yang hanya mampu mengantongi 28 juta USD. Padahal film produksi Disney yang juga sekuel dari Alice in Wonderland ini berbujet 170 juta USD.

Angry Birds yang menduduki jawara box office pekan lalu, meraih pendapatan 18 juta USD dengan total pemasukan 66 juta USD. Posisi keempat ditempati Captain America: Civil War yang meraih 15 juta USD (total 372 juta USD). Yang menarik ada film Love & Friendship di peringkat kesembilan setelah di pekan sebelumnya berada di urutan 14.

Film Love & Friendship dibintangi Kate Beckinsale. foto: whitstillman.org

Film komedi-romantis yang dibintangi Kate Beckinsale itu sudah dirilis sejak 13 Mei kemarin, tapi sepertinya baru di pekan ini mampu menarik minat banyak penonto. Dengan raihan pekan pertama yang mengecewakan, bagaimana perolehan X-Men: Apocalypse di pekan depan? Apakah akan digeser TMNT 2? Bagaimana juga dengan posisi The Angry Birds Movie? Kita tunggu saja.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu keempat Mei 2016

1 (-). X-Men: Apocalypse. 65 juta USD
2.(-). Alice Through the Looking Glass. 28 juta USD
3. (1).The Angry Birds Movie. 18 juta USD.
4. (2). Captain America: Civil War. 15 juta USD.
5. (3). Neighbors 2 :Sorority Rising. 9 juta USD.
6. (5). The Jungle Book. 6,9 juta USD.
7. (4). The Nice Guys. 6,3 juta USD.
8. (6). Money Monster. 4,2 juta USD.
9. (14). Love & Friendship. 2,4 juta USD.
10.(8). Zootopia. 831 ribu USD.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading